A Study on the Online Branding of Indian Fashion Retail Stores

Judul Penelitian

A Study on the Online Branding Strategies of Indian Fashion Retail Stores

(Studi mengenai Strategi Online Branding Toko Ritel  Mode India).

Tujuan Penelitian

Penelitian ini berusaha untuk berkontribusi pada area online branding yang dipelajari dengan mempelajari kegiatan-kegiatan online retailer more online murni dan multi-channel di India.

Hipotesis

RQ1 : Apakah ada hubungan antara komponen informasi tipe retailer mode berbeda (retailer murni dan retailer multichannel) di India?

RQ2  : Bagaimana retailer mode India mengkomunikasikan identitas merek mereka secara online?

RQ3    : Fasilitas-Fasilitas apa yang diberikan retailer fashion India untuk menciptakan pengalaman merek dan loyalitas merek secara online?

Metodologi Penelitian

Para retailer dikelompokkan atas dasar apakah mereka adalah took mode online murni atau retailer multichannel. Jenis Penelitian ini adalah penelitian penyelidikan. Analisa konten website yang berkaitan dengan contoh retailer dan toko mode yang dipilih dilakukan dengan menggunakan checklist yang meliputi tema-tema dan atribut-atribut yang mendukung pengumpulan data untuk menjawab pertanyaan penelitian. Setiap kriteria konten kategori sama-sama eksklusif.

Hasil Penelitian

RQ1 : Ada variasi besar antara sampai mana informasi yang disediakan oleh website berbeda. Ada perbedaan  besar mengenai besarnya informasi produk yang disediakan. Informasi mengenai karir dan pembukaan saat ini dipresentasikan oleh sebagian besar retailer. Fitur-fitur seperti penempat toko adalah hal umum bagi retailer multichannel yang memberikan tautan antara channel online dan offline.

RQ 2: logo, palet warna dan pernyataan nilai merek menunjukkan tingkat konsistensi tinggi di seluruh industry tersebut. Hanya setengah dari retailer yang menawarkan pernyataan merek di home page mereka.

RQ 3 : Pemberian pengalaman merek yang konsisten tergantung pada integrasi operasional

Kesimpulan

Para retailer harus mengkomunikasikan nilai merek mereka secara lebih eksplisit dan menonjol melalui website mereka untuk meningkatkan pemosisian dan mengembangkan komunikasi dua arah antar konsumen. Retailer mode multichannel juga  kurang memberikan informasi produk, termasuk catatan gaya dan informasi kesesuaian.

Keterbatasan dan Riset Kedepan

Studi ini selanjutnya menganalisa fasilitas yang disediakan oleh kedua tipe retailer untuk menciptakan pengalaman dan loyalitas merek. Ada cakupan penelitian selanjutnya mengenai online dengan dua format retailing mode tersebut. Penelitian lebih mendalam dapat dilaksanakan pada perlindungan nama area, mengembangkan komunikasi dua arah, membangun komunitas merek dan keefektifan skema loyalitas. Studi-studi selanjutnya dapat meneliti sector industry lain seperti perbankan, travel, dan hotel.

Ingin dibuatkan seperti ini??
Butuh versi lengkap??
Atau ada tugas-tugas costum lainnya??
Silahkan Hubungi geraijasa.com di no wa 082138054433

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *