Bahkan rusa 2-3 hari tua sering diikutinya ibu mereka dan terjadi dalam kelompok sosial dengan rusa dewasa lainnya. Neonatus menggunakan lereng yang menghadap ke selatan dengan medan yang lembut dan variabilitas yang tinggi dalam cerita berlebih dan penutup penyembunyian lebih sering dari yang diharapkan dari ketersediaan variabel habitat tersebut.

Rusa muda juga memilih situs dengan vegetasi herba tetapi menghindari area dengan lebih banyak menjelajah. Hijauan lebih mudah dicerna di situs dengan neonatus daripada di situs acak, tetapi tidak ada perbedaan yang terjadi dalam kandungan nitrogen hijauan di antara situs tersebut. Variabel yang diidentifikasi sebagai komponen penting habitat untuk rusa muda lebih mungkin terkait dengan lingkungan termal dari neonatus dan permintaan nutrisi dari wanita menyusui daripada risiko predasi. Alternatif lain, variasi tutup penyembunyian mungkin terkait dengan risiko predasi, menghasilkan hubungan positif antara ketersediaan hijauan dan predasi risiko.

Meminimalkan rasio hijauan pakan bukanlah model yang layak untuk menjelaskan seleksi habitat pada neonatus. Penelitian ingin membuat tes peran yang risiko predasi dan mencari hijauan dalam menentukan seleksi habitat memerlukan pengetahuan tentang bagaimana variabel-variabel saling terkait dan didistribusikan di seluruh lanskap. Analisis ini seleksi habitat oleh rusa neonatal awalnya dibagi ke dalam kategori yang berisi variabel yang terkait dengan geografi, topografi, iklim, risiko predasi, dan ketersediaan hijauan.

Ingin dibuatkan seperti ini??
Butuh versi lengkap??
Atau ada tugas-tugas costum lainnya??
Silahkan Hubungi geraijasa.com di no wa 082138054433